SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP PELAYANAN PUBLIK (PMI PROVINSI JAWA TIMUR)
 
  1. Tujuan survei ini adalah untuk memperoleh gambaran secara obyektif mengenai kepuasan masyarakat terhadap pelayanan publik.
  2. Nilai yang diberikan oleh masyarakat diharapkan sebagai nilai yang dapat dipertanggungjawabkan.
  3. Hasil survei ini akan digunakan untuk bahan penyusunan indeks kepuasan masyarakat terhadap pelayanan publik yang sangat bermanfaat bagi pemerintah maupun masyarakat.
  4. Keterangan nilai yang diberikan bersifat terbuka dan tidak dirahasiakan.
  5. Survei ini tidak ada hubungannya dengan pajak ataupun politik. 
isi angka saja, Contoh 22
Jenis Kelamin
Sangat Tidak BaikTidak BaikCukup BaikBaikSangat Baik
Sangat Tidak BaikTidak BaikCukup BaikBaikSangat Baik
Sangat Tidak BaikTidak BaikCukup BaikBaikSangat Baik
Sangat Tidak MengenalTidak MengenalCukup MengenalMengenalSangat Mengenal
Sangat Tidak BermanfaatTidak BermanfaatCukup BermanfaatBermanfaatSangat Bermanfaat
Sangat Tidak BaikTidak BaikCukup BaikBaikSangat Baik
Sangat Tidak MudahTidak MudahCukup MudahMudahSangat Mudah
Sangat Tidak CepatTidak CepatCukup CepatCepatSangat Cepat
Sangat Tidak SetujuTidak SetujuCukup SetujuSetujuSangat Setuju
Sangat Tidak SetujuTidak SetujuCukup SetujuSetujuSangat Setuju
Sangat Tidak SetujuTidak SetujuCukup SetujuSetujuSangat Setuju
Sangat Tidak MerekomendasikanTidak MerekomendasikanCukup MerekomendasikanMerekomendasikanSangat Merekomendasikan
Sangat Tidak PuasTidak PuasCukup PuasPuasSangat Puas
Dari manakah anda mengenal PMI Jatim?
Pelayanan apakah yang pernah Saudara dapatkan dari PMI?