banner 728x250

Survey

Form Survey
Hasil Survey
Form Survey
SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP PELAYANAN PUBLIK (PMI PROVINSI JAWA TIMUR) 

  1. Tujuan survei ini adalah untuk memperoleh gambaran secara obyektif mengenai kepuasan masyarakat terhadap pelayanan publik.
  2. Nilai yang diberikan oleh masyarakat diharapkan sebagai nilai yang dapat dipertanggungjawabkan.
  3. Hasil survei ini akan digunakan untuk bahan penyusunan indeks kepuasan masyarakat terhadap pelayanan publik yang sangat bermanfaat bagi pemerintah maupun masyarakat.
  4. Keterangan nilai yang diberikan bersifat terbuka dan tidak dirahasiakan.
  5. Survei ini tidak ada hubungannya dengan pajak ataupun politik. 

isi angka saja, Contoh 22

Jenis Kelamin







Sangat Tidak Baik Tidak Baik Cukup Baik Baik Sangat Baik

Sangat Tidak Baik Tidak Baik Cukup Baik Baik Sangat Baik

Sangat Tidak Baik Tidak Baik Cukup Baik Baik Sangat Baik

Sangat Tidak Mengenal Tidak Mengenal Cukup Mengenal Mengenal Sangat Mengenal

Sangat Tidak Bermanfaat Tidak Bermanfaat Cukup Bermanfaat Bermanfaat Sangat Bermanfaat

Sangat Tidak Baik Tidak Baik Cukup Baik Baik Sangat Baik

Sangat Tidak Mudah Tidak Mudah Cukup Mudah Mudah Sangat Mudah

Sangat Tidak Cepat Tidak Cepat Cukup Cepat Cepat Sangat Cepat

Sangat Tidak Setuju Tidak Setuju Cukup Setuju Setuju Sangat Setuju

Sangat Tidak Setuju Tidak Setuju Cukup Setuju Setuju Sangat Setuju

Sangat Tidak Setuju Tidak Setuju Cukup Setuju Setuju Sangat Setuju

Sangat Tidak Merekomendasikan Tidak Merekomendasikan Cukup Merekomendasikan Merekomendasikan Sangat Merekomendasikan

Sangat Tidak Puas Tidak Puas Cukup Puas Puas Sangat Puas
Dari manakah anda mengenal PMI Jatim?











Pelayanan apakah yang pernah Saudara dapatkan dari PMI?


















Hasil Survey

Survey Web

Default chart